welcome

welcome in my blog :D
hopefully you like to read my blog
at your convenience
please follow me..! :D

Mengenai Saya

Foto saya
kata orang saya lucu,baik

Selasa, 15 Februari 2011

LeBron, Heat continue to get earful from fans on road

Miami Panas menjadi penjahat [bagi/kepada] banyak ketika Lebron Yakobus buat keputusan [yang] ditayangkan di televisi nya untuk me/tinggalkan Cleveland dan gabungan superstars Seberangi dan Chris Omong kosong [bertahan/berlangsung] musim panas. Pilihan, dan jalan/cara mengesankan [itu] menyelami, tidak duduk baik dengan banyak NBA menghembus dan mereka sudah buat perasaan mereka mengenal kapan saja Panas mempunyai berangkat.
 Miami mempunyai [record/ catatan] yang nomor dua di (dalam) Ketimuran Konferensi, tetapi [itu] belum datang dengan pemujaan nasional. Miami tidak sering menerima regu sorak seperti Los Angeles Lakers dan Boston Celtics mendapat/kan ketika mereka di jalan.
 Penyeberangan dengar kebanyakan kesalahan yang bodoh.
 " Dengan baik, mereka (ada)lah [yang] bersorak untuk [kita/kami], [itu] [hanya;baru saja] nampak berbeda sempit," ia berkelakar. " Kadang-Kadang, itu bisa mulai dengan a " B," tetapi kepada [kita/kami], adalah bersorak. Adalah menghormati."
 [yang] James' Dengan suatu tukang ejek yang berteriak di (dalam) Detroit [bertahan/berlangsung] Jumat melampaui norma, dan menjadi contoh terakhir dari  yang umum tidak menyukai NBA fan;penggemar sudah menunjukkan Panas musim ini. Yakobus menceritakan [kepada] suatu fan;penggemar untuk stop membicarakan tentang keluarga nya. Suatu fan;penggemar [yang] kata[kan ia mempunyai kemampuan dekat tukang ejek yang berteriak kata[kan Yakobus sedang diejek awal di (dalam) game.
 Yakobus, [yang] telah berkelakar [bahwa/yang] Panas mengacu pada diri mereka [sebagai/ketika/sebab] " Heatles" setelah Beatles untuk menarik kerumunan [yang] besar di jalan, berkata sesuatu  (yang) untuk  fan;penggemar itu  [selagi/sedang] Panas  sedang menembak lemparan cuma-cuma.
 " Orang lepas dari kendali kadang-kadang," Yakobus berkata setelah game. " Aku memahami mereka adalah [yang] sangat penuh kasih/bernafsu, tetapi kamu harus mengetahui [di mana/jika] untuk menentukan batas. Mereka adalah semua manusia. Aku tidak mempedulikan jika kamu kata[kan segalanya tentang game TERPOTONG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar